penandatanganan-mou-kerjasama-antara-fai-unpab-dengan-kampung-dongeng-medan-_29.jpg

Penandatanganan MoU Kerjasama Antara FAI Unpab dengan Kampung Dongeng Medan

Medan-UNPAB: Pada hari ini,  Rabu Tanggal 18 Mei 2016 Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, telah melakukan perjanjian kerjasama dengan Kampung Dongeng Medan yang tertuang dalam penandatanganan MoU (Memorandum Of Understanding) yang di fasilitasi oleh Kantor Kerjasama Urusan Internasional (KKUI) Unpab bertempat di Ruang Perpustakaan Unpab Jl.Gatot Subroto Km.4,5 Medan.

Penandatanganan MoU (Memorandum Of Understanding) antara FAI UNPAB Medan dilakukan oleh Dekan FAI Bapak Hadi Suprapto M.Kom.I. dan dari pihak Kampung Dongeng Medan oleh Ibu Indriani,S.Pd Ketua Kampung Dongeng Medan dan disaksikan oleh Dosen , Pegawai serta ratusan mahasiswa di lingkungan Unpab.

Ruang lingkup nota kesepahaman antara FAI Unpab dan Kampung Dongeng Medan tersebut secara garis besar adalah Pendidikan dan pelatihan sumber daya manusia PARA PIHAK yang professional dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat melalui kegiatan Praktikal sains, magang mahasiswa dan praktek pengalaman lapangan serta Pemberdayaan sumber daya manusia professional dibidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dimiliki PARA PIHAK dalam menunjang kegiatan Praktikal sains, Magang Mahasiswa dan praktek pengalaman lapangan.

Acara Penandatanganan MoU anatar FAI Unpab dengan Kampung Dongeng Medan diakhiri  dengan penyerahan cendera mata dan photo bersama. (Hms/Ai)

Berita Lainnya