unpab-berikan-beasiswa-full-100-selama-setahun-bagi-peserta-mtq-juara-12dan-3-_18.jpg

UNPAB Berikan Beasiswa Full 100% Selama Setahun Bagi Peserta MTQ Juara 1,2,dan 3

Medan-UNPAB: Perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat SLTA/MA Se-kota Medan yang di selenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Agama Islam (HIMAPAI) Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan, Rabu(1/3) ditutup resmi oleh Ka.Prodi Pendidkan Agama Islam Ibu Nurhalimah  Tambunan M.KomI sekaligus pengemuman seluruh pemanang .

Tahun ini, Fakultas Agama Islam UNPAB memperlombakan 5 cabang, yaitu: MTQ ( Musabaqah Tilawatil Qur’an), Dai/Daiyah, Fahmil Quran ( Cerdas Cermat), Busana Muslim, Song Islami. Untuk juara 1,2,dan3 mendapatkan Hadiah:

Juara 1 Mendapatkan Uang Tunai Sebsar 500 Ribu Rupiah + Trophy,  Sertifikat dan Beasiswa uang kuliah 100% bagi peserta yang ingin kuliah di UNPAB pada tahun 2017/2018 selama setahun penuh.

Juara 2 Mendapatkan Uang Tunai Sebesar 400 Ribu Rupiah + Trophy,  Sertifikat dan Beasiswa uang kuliah 100% bagi peserta yang ingin kuliah di UNPAB pada tahun 2017/2018 selama setahun penuh.

Juara 3 Mendapatkan Uang Tunai Sebesar 300 Ribu Rupiah + Trophy,  Sertifikat dan Beasiswa uang kuliah 100% bagi peserta yang ingin kuliah di UNPAB pada tahun 2017/2018 selama setahun penuh.

Harapan 1, 2,dan 3 Mendapatkan Sertifikat dan Trophy.

Ibu Nurhalimah  Tambunan M.KomI dalam penutupan MTQ tingkat SLTA/MA  Se-kota medan meyebutkan harapannya “Saya berharap terus meningkatkan pembinaan dan pencarian bakat peserta unggul dini, agar siap tampil dalam event berikutnya, dan saya mengaku menyaksikan sendiri antusias seluruh peserta yang ikut berpartisipasi meramaikan acara ini " pungkasnya. (rl)

 

Berita Lainnya