visitasi-pembukaan-program-studi-pgra-fakultas-agama-islam-unpab_13.jpg

Visitasi Pembukaan Program Studi PGRA Fakultas Agama Islam UNPAB

Medan-UNPAB: Fakultas Agama Islam Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, pagi ini Rabu (29-6-2016) terima kunjungan dari Tim Kopertais Wilayah IX Sumatera Utara dalam rangka visitasi pembukaan Program Studi Pendidikan Guru Roudhotul Athfal (PGRA) bertempat di Gedung Mahtab 103 Kampus Panca Budi Jl. Jendral Gatot Subroto Km.4,5 Medan.

Tim Kopertais Wilayah IX Sumatera Utara yang terdiri atas Sekretaris Kopertais Dr. Ansyari,MA, Kabag Akreditasi Drs Joko Purwanto dan Kabag Sertifikasi Drs. Sutrisno, disambut langsung oleh Rektor I Ir. Bhakti Alamsyah, MT.,PhD, Dekan FAI Hadi Suprapto M.Kom.I, Ka.Prodi FAI, Dekan Se-Unpab, Ka. Bidang Se-Unpab, Ka Biro Se-Unpab, Ka.Ur Se-Unpab serta Pegawai Unpab lainnya.

Dalam pertemuan tersebut Tim dari Kopertais melakukan visitasi borang pengajuan program studi baru, memeriksa dokumen kelengkapan borang, sarana dan prasarana dan kemudian barulah Kopertais akan mengeluarkan rekomendasi pembukaan Program studi baru.

Rektor I Ir. Bhakti Alamsyah, MT.,PhD, mengatakan pengajuan Program Studi baru akan dilakukan pada tahun 2016 ini dengan harapan akan mendapatkan hasil yang terbaik dan tentunya tidak terlepas dari segala kesiapan dan komitmen dari tim support Unpab.

“ Pembentukan Program Studi (Prodi) PGRA ini dinilai sangat penting karena saat ini merupakan Program Studi yang banyak diminati oleh calon mahasiswa baru dan masyarakat lainnya” Kata Bhakti

Usai visitasi kegiatan ditutup dengan photo bersama dan penyerahan cendera mata berupa plakat dari Universitas Pembangunan Panca Budi Unpab kepada Tim dari Kopertais Wilayah IX.

 

 

Berita Lainnya